Sabtu, 28 Februari 2015

Penggemar kaya Douglas Park, George Letham dan George Taylor

 Penggemar kaya Douglas Park, George Letham dan George Taylor

Penggemar kaya Douglas Park, George Letham dan George Taylor telah memukul balik apa yang mengklaim mereka adalah "jelek" dan "tidak jujur" komentar yang dibuat oleh mantan eksekutif Sports Direct kepada Dewan Fan sekarang sudah tidak berfungsi klub.

Para investor bersama-sama memiliki 19,5 persen dari klub, dan mereka membuat penawaran pinjaman £ 10 juta bulan lalu yang ditolak ketika ketua David Somers dan sesama direksi nya memilih untuk mengambil pinjaman lain dikemukakan oleh pemilik Newcastle United Mike Ashley.

Menit dirilis oleh perwakilan klub sendiri di-rumah pendukung setelah pertemuan dengan direktur Derek Llambias dan Leach yang meremehkan tentang Three Bears menawarkan, yang telah memaksa kelompok dalam tindakan defensif.
Menghina

"Kami membaca dengan takjub menit baru ini menerbitkan pertemuan antara Derek Llambias, Barry Leach dan Rangers Fan Dewan," sebuah pernyataan dari kelompok Three Bears baca.

"Bahasa menghina dan tidak terpuji yang digunakan oleh Barry Leach terhadap kelompok kami, yang terdiri dari tiga pemegang saham utama, menentang kepercayaan pada begitu banyak tingkatan.

"Barry Leach tidak dalam posisi apapun untuk membuat komentar pada perilaku kita karena dia tidak setiap saat punya kontak dengan Douglas Park atau George Taylor dan hanya memiliki kontak singkat dengan George Letham pada satu kesempatan."

Konsorsium - mendukung upaya Dave King untuk menggulingkan dewan pada rapat umum yang sangat penting bulan depan - telah meminta Leach akan dipecat segera untuk "perbuatan kotor".

"Selama negosiasi untuk memberikan paket dana, kami berharap dewan akan melihat proposal kami pada manfaatnya jika dibandingkan dengan alternatif dan memang meningkatkan penawaran kami pada tiga kesempatan terpisah untuk mencoba meyakinkan mereka untuk menerima proposal kami," lanjut pernyataan itu.

"Kami sangat kecewa ketika tawaran kami ditolak karena kami percaya itu akan menjadi jauh lebih baik bagi perusahaan daripada Olahraga pinjaman langsung pada khususnya, berkaitan dengan hilangnya pendapatan komersial untuk klub yang merupakan bagian integral dari paket SD.
Terlalu profesional

"Risalah pertemuan dewan fan menunjukkan komentar dari kedua Llambias dan Leach untuk dikotori dengan kebohongan dan atau ketidakakuratan dalam kaitannya dengan pendanaan menawarkan serta beberapa hal lainnya.

"Meskipun kami belum berbicara dengan satu orang yang percaya omong kosong yang ditawarkan oleh Leach kita menemukan komentar kepada Rangers Fans Dewan jatuh jauh di bawah standar yang kita harapkan dari seorang karyawan senior.

"Barry Leach telah terlibat dalam perilaku tidak profesional oleh terlalu palsu dan jahat mencoba untuk merusak reputasi kelompok pemegang saham kami.

"Komentarnya jelas ditujukan untuk merusak karakter dan postur dari kelompok itu. Perilaku jelek ini diperparah oleh upaya gagal untuk memiliki sambutannya melanda dari risalah rapat. Fakta bahwa ia berusaha untuk memiliki pernyataan ini tersembunyi dalam membuktikan bahwa ia tahu komentarnya yang tidak jujur.

"Ini adalah pandangan kami bahwa ia telah membawa klub ke dalam kehinaan sebagai konsekuensi dari perilaku yang merusak dan tidak profesional dan dengan demikian harus menjadi tunduk pada proses disiplin majikannya 'dan akhirnya dipecat karena perbuatan kotor."

0 komentar:

Posting Komentar