Senin, 16 Februari 2015

Bayern Munich Mario Gotze playmaker mengklaim




Bayern Munich Mario Gotze playmaker mengklaim dia tidak layak untuk menjadi dibandingkan dengan legenda Barcelona Lionel Messi.

Pelatih Jerman Joachim Low terkenal kata pemain berusia 22 tahun untuk: 'Katakan pada dunia bahwa Anda lebih baik dari Messi' sebelum mengirimnya untuk mencetak kemenangan di final Piala Dunia 2014.

Namun, Gotze telah mengatakan kepada majalah Bild bahwa kata-kata Low adalah murni motivasi dan dia masih memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum digolongkan dalam braket sama dengan empat kali Ballon d'Or pemenang.

Saya pikir [Rendah] hanya mengatakan bahwa untuk memotivasi saya. Aku datang terlambat dan dia hanya menemukan kata yang tepat untuk memberikan dorongan.

'Messi telah membuktikan bakat yang luar biasa di seluruh seluruh karirnya bersama Barcelona. Ini bukan perbandingan yang harus dibuat.

"Dia meraih begitu banyak hal-hal besar dan mengatur bar begitu tinggi bahwa hampir tidak ada orang yang pernah akan mencapainya."

Sementara itu, Jerman internasional juga telah mengungkapkan rincian dari makanan baru-baru ini ia berbagi dengan bos Bayern Pep Guardiola.

"Kami memiliki makanan Asia, tapi aku tidak akan benar-benar menyebutnya kencan," katanya. "Meskipun demikian, pembicaraan yang sangat istimewa dalam suasana santai.

"Bahkan ada, pelatih berbicara lebih dari apa-apa tentang sepak bola dan cara dia melihat permainan, tapi ia tidak lupa untuk mencari tahu bagaimana hal-hal dengan Anda secara pribadi. Seperti percakapan jujur dengan pelatih sangat penting untuk seorang pemain. "

































0 komentar:

Posting Komentar