Jumat, 06 Maret 2015

Kekalahan 2-0 Rabu di Stoke meninggalkan The Toffees

 Kekalahan 2-0 Rabu di Stoke meninggalkan The Toffees

Kekalahan 2-0 Rabu di Stoke meninggalkan The Toffees di tempat 14, hanya enam poin di atas zona degradasi dengan 10 pertandingan tersisa, meskipun 18-ditempatkan QPR memiliki pertandingan di tangan.

Loss terbaru ini melihat peningkatan tekanan pada bos Everton Roberto Martinez dengan "#MartinezOut" tren di Inggris di Twitter setelahnya - meskipun penggemar di ujung jauh di Stadion Britannia menunjukkan dukungan mereka untuk dia dan tim di babak pertama.

Taruhan juga telah mengurangi peluang mereka di Spanyol menjadi manajer Premier League berikutnya untuk pergi, tapi Jagielka menegaskan skuad Everton juga harus disalahkan.

"Para penggemar yang besar (melawan Stoke). Ini telah menjadi musim yang sulit untuk menonton kami karena pertunjukan belum sebagus musim lalu," katanya.

"Mereka akan melampiaskan frustrasi mereka, biasanya manajer yang mendapatkannya karena ia adalah kepala dari rantai makanan.

"Tapi kita sebagai pemain tahu kita perlu buck ide-ide kami ke atas, mulai melakukan lebih baik dan mengambil tekanan dari dia, tekanan dari diri kita sendiri dan mulai mendapatkan beberapa poin."

Everton telah dilakukan jauh lebih baik di Liga Europa musim ini - mereka menghadapi Dynamo Kiev di babak 16 - tapi Jagielka mengakui fokus mereka sekarang harus bergerak jelas dari Liga Premier basement pertempuran.

"Kami tahu kami harus berkonsentrasi pada bentuk liga kami," tambahnya. "Kami memiliki 10 pertandingan tersisa sekarang dan perlu untuk menarik jari kita keluar dan mulai mengambil poin."



0 komentar:

Posting Komentar