Senin, 02 Februari 2015

Dengan pencetak gol terbanyak mereka

 Dengan pencetak gol terbanyak mereka

Dengan pencetak gol terbanyak mereka ditangguhkan setelah mendapatkan dikirim off di Cordoba pekan lalu, Madrid tampak seperti mereka nyaris kehilangan produktif Portugis, meskipun mereka tertinggal setelah hanya 40 detik untuk sundulan Aritz Elustondo itu.

Tapi James Rodriguez menyamakan kedudukan untuk saat Madrid kemudian dan kemudian Sergio Ramos mencetak gol sebelum jeda, dengan Karim Benzema mencolok dua kali di babak kedua untuk memastikan Carlo Ancelotti sisi tinggal puncak Divisi Primera selama seminggu.

Sementara Moyes menderita kekalahan ketiga sebagai La pelatih Real, dan masih belum memenangkan pertandingan di jalan dengan Basque.

Sama seperti melawan Barcelona awal bulan ini, mantan bintang Manchester United dan Everton manajer memimpin tepat di awal permainan dari set-piece.

Hanya 40 detik berada di jam ketika Ruben Pardo dikirim di sudut outswinging dan Elustondo yang tersisa ditandai di tiang jauh untuk daya header melewati sebuah Casillas unsighted dan mencetak gol pertamanya untuk tim pertama La Real.

Tapi Madrid langsung bereaksi. Marcelo memungut bola di sisi kiri hanya setelah re-start dan dilingkarkan salib untuk Rodriguez melirik ke pojok atas.

Para pengunjung hampir memimpin lagi semenit kemudian ketika mantan Madrid man Sergio Canales memainkan satu-dua dengan Esteban Granero di tepi area penalti dan menembak inci lebar dari tiang dekat, dan kemudian Elustondo pergi untuk gol kedua, tapi bisa tidak mendapatkan daya yang cukup pada tembakan untuk mengalahkan Casillas.

Meskipun awal mereka yang kuat, sisi Moyes 'segera memudar dan Madrid mengambil komando permainan. Mengunjungi kiper Geronimo Rulli disimpan baik dari Benzema dan Rodriguez, sementara Bale dua kali meleset dari target dan juga daya tarik penalti ditolak.

Tapi La Real hanya bisa menahan begitu banyak serangan Madrid, dan Los Blancos mengambil pantas memimpin delapan menit sebelum jeda.

Sekali lagi itu adalah umpan silang dari Marcelo yang menciptakan kekacauan di kotak Real La. Benzema dikendalikan lulus dan menembak langsung di Rulli, tapi kiper hanya bisa mendorong bola kembali ke zona bahaya dan Ramos hancur itu tinggi ke jaring untuk mencetak gol liga ketiga musim ini.

Bale harus menambahkan gol ketiga sebelum istirahat setelah mengambil bola dari kaki Rodriguez dengan sisi kanan gawang menganga, tapi ia hanya bisa menembak luas dan, bukan untuk pertama kalinya musim ini, adalah subyek mencemooh dari Bernabeu setia.

Madrid melanjutkan dominasi mereka ke babak kedua dan segera dibangun di atas keunggulan mereka. Bale menari jalan ke daerah dan pada kesempatan ini tidak lolos ke rekan setimnya, yang memungkinkan Benzema untuk memasuki gawang yang kosong dan menghabisi orang Moyes '.

Tapi masih ada waktu untuk Benzema untuk mencetak gol terbaik dari permainan. Orang Prancis menyerang ke kiri dan memainkan satu-dua dengan ISCO sebelum bola melengkung ke pojok atas.







0 komentar:

Posting Komentar