Kamis, 19 Februari 2015

Rangers papan berada pada berburu pada Senin malam




Rangers papan berada pada berburu pada Senin malam untuk London tempat baru untuk EGM penting klub setelah hotel asli membatalkan pemesanan.

Fans dan pemegang saham marah ketika dikonfirmasi 4 Maret showdown, di mana Dave Raja akan berusaha untuk menggulingkan direksi yang ada, akan berlangsung 400 km sebelah selatan dari Glasgow di Millennium Gloucester Hotel and Conference Centre di Kensington.

Namun, tempat yang kini mundur dari menjadi tuan rumah setelah menjadi yang bersangkutan - menurut pernyataan Rangers - tentang gangguan terhadap keluhan bisnis berikut reguler mereka.

The Ibrox papan juga berusaha untuk menyalahkan media untuk ini berantakan terbaru tetapi bersikeras pertemuan masih akan pergi ke depan di daerah London.

"Rangers telah diberitahu bahwa Millennium Gloucester Hotel & Conference Centre yang merupakan tempat yang dituju untuk Rapat Umum alih (" GM ") pada Rabu 4 Maret 2015 tidak lagi tersedia," kata pernyataan itu.

"Manajemen hotel di Millennium Gloucester telah mengambil saran dari berbagai pihak dan menyimpulkan bahwa GM tidak dapat dikelola tanpa gangguan signifikan untuk tamu dan tetangga.

"Manajemen hotel merasa perlu untuk mengambil posisi ini setelah menerima banyak keluhan dan informasi palsu dari individu yang mengaku pemegang saham.

"Dewan yang bersangkutan situasi diperburuk oleh liputan media yang tidak bertanggung jawab dan tidak akurat.

"Sebuah tempat alternatif saat ini sedang dicari di daerah London dan akan diumumkan secepatnya.

"Dewan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini mungkin telah menyebabkan pemegang saham karena hal-hal dengan kontrol."

Sementara itu, Raja telah memukul balik papan Ibrox dan mengaku telah menulis bukti bahwa dia dianggap cocok menjadi direktur perusahaan oleh Dinas Pendapatan Afrika Selatan.

Pengusaha Castlemilk kelahiran terlibat dalam sengketa lama berjalan dengan petugas pajak di tanah airnya diadopsi sebelum mencapai penyelesaian 44million £ 41 tuduhan pada tahun 2013.

Sejarah yang ditandai oleh dewan Ibrox ketika mereka pekan lalu mengkonfirmasi tanggal RUPSLB.

Mereka mengklaim bahwa penunjukan Raja sebagai direktur bisa mengancam daftar klub di Pasar Investasi Alternatif dan mempertanyakan apakah ia akan lulus SFA test 'fit and proper seseorang.

Dalam siaran Bursa Efek panjang, mereka juga menarik perhatian beberapa kutipan dari putusan tertulis dalam kasus hukum yang berbeda, termasuk di mana Raja disebut sebagai 'saksi dusta' dan 'fasih dan tak tahu malu pembohong'.




























0 komentar:

Posting Komentar