Kamis, 12 Februari 2015

Header dari Smalling kedua sisi tujuan Danny Ings


Header dari Smalling kedua sisi tujuan Danny Ings memberi tuan rumah memimpin pada istirahat, dengan Burnley baik di atas untuk sebagian besar babak pertama, tapi Robin van Persies penalti mengamankan kemenangan bagi Louis van Gaals pria.

Ings melewatkan dua peluang jarak dekat dan Ashley Barnes dipecat luas, namun para pengunjung tantangan memudar saat pertandingan berlangsung dan Serikat terus berjalan baik mereka bentuk rumah.

Hasilnya bergerak United kembali di atas Arsenal dan Southampton ke tempat ketiga karena mereka membuat tiga Premier League menang dalam empat pertandingan terakhir.

Burnley memberi tuan rumah peringatan dini sebagai Michael Keane menuju peluang emas luas dari sudut, sebelum Van Gaals pria membuka skor dari set piece mereka sendiri.

Detik setelah Phil Jones dan Smalling tertatih-tatih menggantikannya, bek naik tinggi untuk memenuhi Radamel Falcaos sundulan kembali melintasi kotak dari sudut Inggris, dan ia mengangguk ke gawang untuk menempatkan tuan rumah di depan dalam enam menit.

Memimpin mereka tidak berlangsung lama, meskipun, sebagai striker merah-panas Ings menyamakan kedudukan enam menit kemudian hal-hal, bertemu Kieran Trippiers bola yang luar biasa di dari kanan untuk daya sundulan melewati David De Gea dan ke pojok atas.

Sean Dyches laki-laki memiliki Inggris menyebutkan dan terus menekan dan harry lawan mereka, menyebabkan segala macam masalah dalam host setengah. Sebuah tendangan voli Ings menangkis pergi sebelum Barnes pergi sedekat ia menembakkan tendangan voli pertama kali melebar dari De Geas pos.

Tapi itu laki-laki Van Gaals yang memimpin saat istirahat sebagai Smalling meraih kedua tiga menit memasuki babak pertama perpanjangan waktu, bertemu Angel Di Marias silang di tiang jauh dan mengangguk ke gawang melewati berdaya Tom Heaton.

Ings memiliki kesempatan untuk tingkat hal-hal tak lama setelah setengah waktu sebagai film nya untuk George Boyd mengatur pengunjung pergi. Boyds menyeberang dari kanan tidak terjawab oleh dua bek, tapi Ings hanya bisa memukul tembakannya langsung ke kiper.

Tidak ada pihak yang bisa membuat banyak dampak karena permainan berlalu, tapi pukulan pembunuh datang pada 82 menit sebagai Di Maria berlari ke dalam kotak dan Scott Arfield membawanya ke bawah. Wasit menunjuk titik untuk penghargaan Serikat penalti pertama mereka musim ini, Van Persie yang dipalu ke pojok gawang.

Di Maria kemudian memukul tembakan langsung di Heaton sebelum Adnan Januzaj melihat tembakan rendahnya dibersihkan dari baris dengan kiper dipukuli, tapi itu tidak masalah karena tuan menyelesaikan kemenangan mereka untuk kembali naik ke tempat ketiga.















0 komentar:

Posting Komentar