Minggu, 22 Februari 2015

Ashley Barnes akhir dan memastikan Chelsea muncul

Ashley Barnes akhir dan memastikan Chelsea muncul

Thibaut Courtois (Chelsea)
Chelsea kiper tidak memiliki tersibuk sore, tapi apa yang dia lakukan dia melakukannya dengan baik. Ini penting save untuk menyangkal Ashley Barnes akhir dan memastikan Chelsea muncul dengan titik yang mendapat dia ke tim kami.

-------------------------

Pertahanan:

Philipp Wollscheid (Stoke City)
Jerman adalah sebuah menara stabilitas untuk Stoke selama kemenangan mereka di Villa Park, setelah terlibat dalam sebuah lini belakang yang kebobolan empat gol dalam pertandingan berturut-turut sebelumnya. Beralih ke kembali tiga cocok pemain berusia 25 tahun pada pinjaman.

Martin Skrtel (Liverpool)
The Slovakia adalah rock-solid di jantung pertahanan Liverpool dan memastikan bahwa ancaman Southampton stirker Graziano Pelle itu dibatalkan. Itu adalah salah satu yang paling pertunjukan memerintah Skrtel untuk beberapa waktu.

Branislav Ivanovic (Chelsea)
Tujuan lain dari Serbia - nya keempat dalam enam pertandingan terakhir - memberi Chelsea pantas memimpin melawan Burnley. Ivanovic memiliki dampak positif pada kedua ujung lapangan saat ia terus menjadi kehadiran tangguh dalam pertahanan The Blues '.

-------------------------

Gelandang:

Philippe Coutinho (Liverpool)
Pemain asal Brasil telah menempatkan namanya ke depan untuk Tujuan dari Season dengan keindahan 30 meter. Setelah awal yang acuh tak acuh terhadap musim, Coutinho tumbuh dalam perawakannya dengan setiap pertandingan.

Jonjo Shelvey (Swansea City)
22 tahun memainkan peran utama dalam kedua gol saat Swansea dijamin pertama ganda liga yang pernah mereka Manchester United. Sebuah kinerja lebih tenang dan dinamis dari mantan pemain Liverpool, yang telah dijelaskan sebelumnya oleh manajer Swans Gary Monk malas. Shelvey hanya tepi keluar rekan setimnya Ki Sung Yueng-.

Esteban Cambiasso (Leicester City)
Pada 34 banyak yang mempertanyakan kemampuan Italia untuk membuat dampak di Liga Premier, tapi dia pasti membungkam setiap ragu. Sebuah performa yang hebat melawan Everton yang atasnya dengan gol, yang ketiga dari kampanye.

Yaya Toure (Manchester City)
Pantai Gading tidak mungkin telah menemukan bagian belakang bersih sebagai Kota menempatkan lima melewati Magpies, tapi berperan dengan cara juara bertahan bermain dalam apa adalah kemenangan beruntun ke-11 mereka atas Tynesiders.

David Silva (Manchester City)
Mencetak dua gol dalam beberapa menit sebagai sisi Manuel Pellegrini mengalahkan Newcastle 5-0 di Stadion Etihad, Sabtu. Pengaruh Spanyol di pertandingan diperpanjang jauh masa lalu kecakapan mencetak gol dan dia tampaknya mendekati bentuk terbaiknya lagi dalam krisis bagian dari musim.

-------------------------

Strikers:

Dame N'Doye (Hull City)
Sebuah pengembalian dua gol dan satu assist dari dua penampilan awal menunjukkan bahwa N'Doye akan memainkan peran besar dalam apakah Hull tetap up atau diturunkan.

Edin Dzeko (Manchester City)
Jika Harry Kane telah dimasukkan ke dalam kinerja 90 menit daripada 15 menit yang ia kemungkinan besar telah mendapatkan seleksi untuk XI kami, tetapi itu Dzeko yang mendapat anggukan. Striker City akan merasakan tekanan sejak kedatangan Wilfried Bony, dan dia menjawab dengan cara yang terbaik. Bosnia memainkan peran dalam Citizens 'membuka dua gol sebelum mencetak ketiga sendiri.
































0 komentar:

Posting Komentar