Senin, 09 Februari 2015

Internasional Jerman dikirim oleh Chelsea

Internasional Jerman dikirim oleh Chelsea


Internasional Jerman dikirim oleh Chelsea pada hari batas waktu untuk £ 27m, dalam sebuah langkah yang disediakan The Blues dengan dana untuk menandatangani Juan Cuadrado dari Fiorentina.

Namun, pemain berusia 24 tahun kini mengakui bahwa ia tidak kekurangan tawaran setelah ditampilkan pintu oleh Jose Mourinho.

"Itu keinginan saya langsung [untuk kembali ke Bundesliga]," kata Schurrle.

"Saya menerima tawaran dari Spanyol dan Perancis juga, tapi pada akhir hari aku benar-benar ingin kembali ke Jerman.

"Wolfsburg menyatakan minat mereka sangat awal, saya menyaksikan tim dan mengamati tujuan mereka dan mereka tampak bagus.

"Bagi saya, itu dengan cepat menjadi bukti yang cukup untuk kembali ke Jerman dan klub ini."








0 komentar:

Posting Komentar