Sabtu, 21 Februari 2015

The Ducale klub belum membayar gaji pemain

The Ducale klub belum membayar gaji pemain



The Ducale klub belum membayar gaji pemain atau staf sejak musim panas dan pemilik baru Giampietro Manenti telah gagal untuk membuat pembayaran minimum terhadap utang yang jatuh tempo pada 16 Februari.

Dengan tingkat kas di Stadion Ennio Tardini dilaporkan mencelupkan di bawah € 40.000 (29.700) pekan ini, Parma tidak dapat mendanai pelayan matchday untuk pertandingan hari Minggu dan karena itu meminta itu diadakan di balik pintu tertutup.

Tapi pemain dan pelatih dari kedua klub telah "menyatakan ketidaknyamanan" atas proposisi itu, memimpin Federasi Sepakbola Italia untuk memesan penundaan setelah pertemuan yang diadakan di kota utara pada Jumat.

Sebuah pernyataan FIGC baca: "Presiden telah mengambil catatan permintaan Parma yang Parma-Udinese, awalnya dijadwalkan untuk 22 Februari berlangsung secara eksklusif di balik pintu tertutup.

"Dia telah mendengar dari Asosiasi Pesepakbola Italia 'dan Asosiasi Pelatih Sepakbola Italia yang telah menyatakan ketidaknyamanan pemain dan pelatih dari kedua tim tentang bermain di balik pintu tertutup.

"Keputusan: penataan game ke tanggal lain yang akan diputuskan oleh Lega Serie A."

Perusahaan yang berbasis di Slovenia Manenti di Mapi Group menjadi Parma pemilik ketiga musim ini ketika mereka membeli klub awal bulan ini.

Setelah pelatih tim dan kendaraan klub disita dari pelatihan dasar Collecchio awal pekan ini, sesi latihan tim pertama pada hari Jumat dibatalkan dengan pemain yang tumbuh semakin frustrasi.

Kapten Parma Alessandro Lucarelli kepada media Italia: "Kami telah mengadakan pertemuan dengan presiden (Manenti) dan apa yang telah muncul adalah kesulitan dalam membawa uang ke Italia.

"Dia telah menegaskan bahwa ia akan mencoba untuk memberikan beberapa jaminan dalam 24 jam ke depan.

"Tapi kesabaran kita memiliki batas. Kami adalah kelompok bersatu dan kami telah memberikan klub ultimatum.

"Waktu hampir habis. Kita perlu fakta, bukan kata-kata."

Parma menang hanya tiga pertandingan sepanjang musim dan duduk di kaki meja, 13 poin malu keselamatan berikut imbang tanpa gol akhir pekan lalu di Roma.

Tim asuhan Roberto Donadoni ini telah dikumpulkan hanya satu poin dari enam pertandingan terakhir mereka liga.


































0 komentar:

Posting Komentar