Jumat, 20 Februari 2015

Sunderland pemain sayap Adam Johnson adalah dari Selasa malam Piala FA


Sunderland pemain sayap Adam Johnson adalah dari Selasa malam Piala FA ulangan putaran keempat di Fulham setelah menjalani operasi.

Gelandang 27 tahun telah menjalani operasi kecil pada masalah ibu jari dan akan melewatkan pertandingan di Craven Cottage, meskipun ketidakhadirannya diharapkan singkat.

Johnson mengatakan kepada Sunderland Echo: "Sayangnya saya tidak akan berada di sana. Aku mulai operasi pada ibu jari saya. Saya akan hilang satu ini. Aku hanya harus menyelesaikannya. Ini bukan hal yang serius, tapi aku butuh luka untuk menyembuhkan. Ini risiko infeksi yang menjaga saya keluar. Ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya dengan game datang, meskipun.

"Saya suka bermain di Craven Cottage jadi aku kecewa melewatkannya, tapi saya telah melakukannya, jadi mudah-mudahan pemuda bisa melewati tanpa aku."

Johnson akan bergabung Lee Cattermole di sela-sela saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera lutut, meskipun pelatih kepala Gus Poyet akan memiliki Jack Rodwell di pembuangan sekali lagi setelah kembali dari larangan satu pertandingan.






  • Bursa Taruhan
     













































































  • Judi Bola
     
  • Taruhan Bola
     
  • 0 komentar:

    Posting Komentar