Senin, 04 Mei 2015

Pemenang Billy Clarke konsinyasi pria Steve Davis

 Pemenang Billy Clarke konsinyasi pria Steve Davis

Pemenang Billy Clarke konsinyasi pria Steve Davis 'untuk mengalahkan tetapi dengan Notts County, Crawley dan Leyton Orient semua dapat menang di tempat lain, Alex memesan bertugas lain di tingkat ketiga.

Host disajikan peringatan ketika Christopher Routis 'manis-melanda setengah voli terbang di atas mistar gawang setelah 22 menit dan satu menit kemudian mereka berada di belakang.

Tendangan bebas Tony McMahon dari kiri tidak dibersihkan dan bola jatuh ke Clarke, yang berputar sebelum pengeboran selesai klinis ke sudut jauh gawang Paul Rachubka ini.

Pria Davis 'hampir memukul balik langsung, namun sudut itu selalu melawan Lauri Dalla Valle karena ia miring lebar, sementara Finn adalah saat ragu-ragu kemudian dalam situasi satu-lawan-satu, yang memungkinkan Rory McArdle membuat intervensi geser brilian.

Di ujung lain, James Hanson harus benar-benar telah menggandakan keunggulan Bantams 'sebelum istirahat tapi dia meraup bola dari jarak dekat setelah tee-up oleh Jon Stead.

Setelah istirahat, Alex pikir mereka tingkat ketika tendangan bebas panjang Harry Davis 'datang melalui Jon Guthrie, tapi Ben Williams membuat dirinya besar untuk menggagalkan cemerlang bek pada jarak dekat.

Stead hampir dihukum kesalahan Anthony Hibah dengan upaya peningkatan yang mendorong Rachubka di atas.

Tujuan ke-82 menit Colchester melawan Preston mengirim Crewe kembali ke zona degradasi dan Jamie Ness tidak mampu untuk mengangkat mereka keluar dari itu dengan upaya 25-yard yang berlayar lebih.

Tapi dua gol akhir Gillingham melawan Notts County memastikan keselamatan mereka dan sementara Ryan Colclough ditolak penalti setelah mengklaim ia telah tersandung oleh McArdle, Alex staved degradasi berkat hasil di tempat lain.

Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com : 


Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar