Rabu, 13 Mei 2015

Gerrard, bermain apa pertandingan terakhirnya di Stamford Bridge

 Gerrard, bermain apa pertandingan terakhirnya di Stamford Bridge

Gerrard, bermain apa pertandingan terakhirnya di Stamford Bridge sebelum meninggalkan Liverpool untuk LA Galaxy di musim panas, diberi tepuk tangan berdiri oleh mayoritas dukungan rumah ketika diganti di menit ke-79.

Namun beberapa fans juga mengangkat "hati-hati, tergelincir bahaya" poster selama pertandingan - referensi tergelincir Gerrard dalam kekalahan 2-0 melawan Chelsea penting di Anfield tahun lalu saat Liverpool mengejar gelar Premier League - dan The Reds pria menjawab dengan balasan menyengat .

"Aku tidak akan mendapatkan ditarik ke berharap para fans Chelsea dengan baik, itu bagus dari mereka muncul untuk sekali hari ini," kata Gerrard Sky Sports.

"Saya lebih senang dengan tepuk tangan dari para fans Liverpool. Saya pikir fans Chelsea telah menunjukkan rasa hormat untuk beberapa detik, tetapi mereka telah membantai saya semua pertandingan.

"Jika Anda mendapatkan standing ovation di stadion itu selalu bagus, tapi apa yang selalu penting adalah dukungan dari para fans Liverpool, dan mereka sudah bersama saya sejak hari pertama."

Gerrard, yang akan memainkan pertandingan terakhirnya di Anfield kompetitif untuk Liverpool melawan Crystal Palace Sabtu depan, menegaskan klub membutuhkan investasi di musim panas untuk meningkatkan.

Memiliki selesai kedua musim lalu, klub sekarang semua tapi keluar dari perlombaan untuk empat besar.

"Saya pikir sekarang tim ini harus membangun untuk tahun depan. Kami tidak memenangkan pertandingan, tapi kami sudah pasti menunjukkan dengan penambahan dan sedikit perbaikan yang bisa kita bersaing tahun depan," tambah Gerrard.

"Saya pikir ini penting pemuda beristirahat setelah beberapa pertandingan terakhir, dan bahwa pemilik menggali lebih dalam dan mencoba untuk membantu Brendan dan pemuda keluar, mencoba dan membuat beberapa tambahan dan mencoba untuk meningkatkan.

"Ada inti besar pemain di sini, mereka memiliki potensi yang hebat dan masa depan terlihat baik-baik saja, tetapi penting kita mencoba untuk bersaing dengan raksasa di liga, mereka semua akan menghabiskan besar dan liga ini semakin sulit setiap tahun. "

Chelsea datang ke lapangan untuk penjaga tradisional kehormatan dari Liverpool, Gerrard mengaku sesuatu yang "tidak baik".

"Ini tidak baik ketika Anda melakukannya untuk orang lain," tambah Gerrard. "Tapi klub sepak bola ini selalu menunjukkan rasa hormat dan penjaga kehormatan dilengkapi dengan tradisi.

"Chelsea telah memenangkan liga, mereka juara, memiliki manajer hebat, dan pantas penjaga kehormatan hari ini, tapi itu pasti tidak baik melakukannya."

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku pada minggu itu Gerrard adalah "musuh yang terbaik" dan bahwa ia telah berusaha untuk menandatangani gelandang selama mantra pertamanya di Chelsea, serta waktunya di Real Madrid dan Inter Milan.

Gerrard, yang menegaskan Mourinho adalah manajer terbaik di dunia, mengaku kepalanya berubah murni karena bos Portugis.

"Saya punya rasa hormat besar baginya, dia manajer terbaik di dunia bagi saya. Saya akan telah menandatangani baginya tiga kali jika saya bukan penggemar Liverpool.

"Dia adalah alasan mengapa kepala saya menyalakan beberapa kesempatan, tapi dia mengerti mengapa aku tidak bisa melakukannya, dan itu karena saya mencintai klub sepakbola Liverpool.

"Saya melakukan [heran] pada saat itu, tapi bagi saya saya selalu berkata kepada diri sendiri jika saya menang beberapa piala di Liverpool itu akan banyak sekali lebih berarti bagiku daripada menang 10 di Chelsea, Real Madrid atau Inter Milan.

"Ini selalu berarti lebih untuk menang untuk orang-orang Anda."


Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar