Rabu, 27 Mei 2015

34 tahun, yang ketiga dalam daftar sepanjang masa Liverpool


34 tahun, yang ketiga dalam daftar sepanjang masa Liverpool setelah 710 penampilan untuk klub di 17 musim, akan menyelesaikan kepindahannya ke Major League Soccer Los Angeles Galaxy dalam beberapa minggu mendatang.

Tapi kapten berangkat, yang pertama kali diberikan ban kapten oleh Gerard Houllier pada tahun 2003, mengatakan ia ingin kembali suatu hari meskipun bergerak di luar negeri untuk sepak bola reguler dan tantangan baru.

"Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi kapten klub ini begitu lama," tulisnya dalam surat di situs resmi Liverpool.

"Saya selalu diberikan yang terbaik dan mencoba untuk memimpin dengan contoh. Tapi hari ini adalah semua tentang melihat ke belakang dan mengatakan terima kasih kepada para fans atas dukungan luar biasa yang telah Anda berikan padaku selama dua dekade terakhir.

"Anda telah membantu saya untuk memenuhi impian saya lagi dan lagi dan memberi saya kenangan saya tidak akan menukar untuk apa pun.

"Liverpool adalah rumah saya dan saya mencintai kota ini. Tapi saya percaya waktu yang tepat untuk membuka lembaran baru karena saya mempersiapkan diri untuk pindah ke Amerika.

"Saya ingin terus bermain setiap minggu dalam beberapa tahun terakhir karir saya dan saya tak sabar untuk memulai tantangan baru dengan Los Angeles Galaxy di MLS.

"Aku akan pergi selama beberapa tahun tapi ini bukan akhir dari hubungan lama saya dengan Liverpool FC. Aku sudah menjadi pendukung semua hidup saya dan itu akan terus berlanjut.

"Saya berharap untuk mendapatkan kesempatan untuk kembali dan melayani klub lagi satu hari. Saya merasa bahwa saya dapat memberikan kontribusi dalam beberapa peran di masa depan."

Meskipun tidak adanya gelar liga dari koleksi medali Gerrard telah memenangkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, Piala UEFA dan dua Piala Super UEFA selama karir Liverpool.

Tapi dia menunjuk ke dramatis Liga Champions 2005 kemenangan final melawan AC Milan - mana Liverpool kembali menang setelah tertinggal 3-0 di babak pertama - sebagai puncak karirnya dan 'malam terbaik dalam hidupnya'.

"Aku mencintai setiap menit bermain untuk pendukung terbaik di dunia," katanya.

"Ini telah menjadi perjalanan yang menakjubkan. Ada beberapa tertinggi yang mulia dan beberapa terendah menghancurkan, tetapi di seluruh Anda telah memberi saya dukungan fantastis dan saya tidak akan pernah lupa bahwa.

"The tertinggi telah semua manis karena mereka telah dicapai dengan klub masa saya. Kami telah berbagi saat-saat istimewa bersama-sama.

"Tentu saja puncak karir saya tiba di Istanbul 10 tahun yang lalu. Itu adalah malam terbaik dalam hidup saya. Ketika saya mengangkat Piala Eropa, tidak ada orang yang bangga di planet ini.

"Ini sangat berarti bagi saya untuk memberikan trofi itu untuk Anda. Para pendukung memainkan seperti peran besar dalam membantu untuk menginspirasi bahwa comeback terkenal melawan AC Milan. Aku tidak akan pernah lupa bagaimana mereka membantu untuk mengangkat dagu kami dari lantai setelah itu mimpi buruk babak pertama. "




Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 
Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com :



0 komentar:

Posting Komentar