Rabu, 29 Juli 2015

Saya pikir orang-orang seperti Mr Blatter atau kepala federasi olahraga

 Saya pikir orang-orang seperti Mr Blatter atau kepala federasi olahraga

Saya pikir orang-orang seperti Mr Blatter atau kepala federasi olahraga internasional yang besar, atau Olimpiade, layak pengakuan khusus, "kata Putin Swiss penyiar RTS.

"Jika ada orang yang layak Hadiah Nobel, itu orang-orang."

Putin muncul bersama presiden FIFA keluar saat kualifikasi Piala Dunia imbang Sabtu, di tengah investigasi yang sedang berlangsung ke dalam korupsi di badan sepak bola dunia.

Tapi Putin membela Blatter terhadap tuduhan pelanggaran dan menambahkan: "Kita semua tahu situasi berkembang di sekitar Mr Blatter sekarang saya tidak ingin masuk ke rincian tapi saya tidak percaya kata tentang dia terlibat dalam korupsi secara pribadi.. "

Blatter mengatakan kepada Putin bahwa ia memiliki "kepercayaan penuh" dalam kemampuan Rusia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, meskipun penyelidikan Swiss Jaksa Agung ke dalam proses penawaran.

Putin telah menegaskan bahwa kompetisi akan pergi ke depan di negara ini, dan sekarang ia telah menegaskan kritiknya terhadap penyelidikan dan mempertanyakan motivasi di belakang mereka.

"Cara ada pertarungan ini melawan korupsi membuat saya bertanya-tanya apakah itu bukan kelanjutan dari tawaran untuk 2018 dan 2022 (Piala Dunia)," kata Putin.

Prediksi Dari Bolaonline188.com :  

  • Situs Taruhan Bolaonline188.com :  
  • Situs Taruhan webet188.com :  

    0 komentar:

    Posting Komentar