Minggu, 21 Juni 2015

Jerman U-21 Bintang muncul 27 kali di musim lalu Liga Premier

Jerman U-21 Bintang muncul 27 kali di musim lalu Liga Premier

Jerman U-21 Bintang muncul 27 kali di musim lalu Liga Premier setelah ia £ 9.75m pindah dari Bayer Leverkusen musim panas lalu.

Tapi waktunya dihabiskan dalam peran yang disukainya dari lini tengah terbatas dengan hanya lima dimulai, sementara ia tampil di bek tengah 16 kali dan diisi bek kanan pada lima kesempatan.

Sekarang dengan Steven Gerrard pergi Can tampaknya akan mendapatkan kesempatan di ruang mesin Anfield.

"Saya akan bermain posisi terbaik saya segera, yang merupakan gelandang tengah," Bisa mengatakan kepada situs Jerman 11 Freun de.

"Pelatih tahu tentang hal itu dan melihatnya dengan cara yang sama saya lakukan.

"Ini normal bahwa ada periode adaptasi, tapi aku selalu percaya pada diri sendiri dan tidak menyesal bergabung dengan Liverpool untuk kedua.

"Premier League adalah liga terbaik di dunia bagi saya. Hal ini terutama tantangan fisik, tempo tinggi, lebih duel.

"Di Bundesliga, saya berpikir bahwa saya sudah baik dibangun. Kemudian di Inggris tiba-tiba ada pemain dengan perawakan yang luar biasa."

Dapat ini pelatih Jerman U-21 Horst Hrubesch telah mendukung klaim Can, yang tampaknya akan mendapatkan kesempatan untuk melangkah ke sepatu dari Gerrard.

"Aku baru saja berada di Liverpool. Ada telah dikonfirmasi kepada kami bahwa Emre akan mengambil alih dari Gerrard di lini tengah.

"Emre pasti memiliki kualitas kepemimpinan," katanya kepada Jerman publikasi TZ.
Prediksi Dari Bolaonline188.com :  

Situs Taruhan Bolaonline188.com :  

Situs Taruhan webet188.com :  

0 komentar:

Posting Komentar